Nama-nama brand keren

Nama-nama brand keren kini semakin banyak ditemui. Setiap orang yang akan memulai untuk membuka usaha, hal yang terpikir pertama kali adalah nama yang keren sebagai brand untuk usaha yang sedang dirintis. Nama-nama yang keren akan menentukan banyaknya peminat untuk produk yang dihasilkan. Namun, nama saja tidak cukup harus diiringi dengan perlindungan agar jerih payah Anda dalam membuat nama yang keren tidak terbuang percuma.

5 langkah ini adalah cara untuk melindungi nama-nama keren brand milik Anda:

Nama-nama brand keren

1. Daftarkan Brand Anda
Hal terpenting agar Anda tidak kehilangan atas hak nama-nama brand keren yang Anda buat adalah sesegera mungkin mendaftarkannya. Dengan melakukan pendaftaran maka nama brand Anda akan terlindungi secara hukum dan resiko pencurian nama yang serupa akan minim. Pendaftaran ini juga akan membuat Anda sebagai pemilik penuh atas nama-nama brand keren tersebut. Jadi jangan ragu untuk segera mendaftarkannya.

2. Pilih Nama Brand yang mudah diingat
Pemilihan nama yang keren saja rasanya sangat kurang. Cari juga nama yang mudah diingat agar konsumen akan langsug teringat dengan produk Anda jika nama brand Anda disebut. Ibaratnya nama yang mudah diingat ini adalah ciri khas serta menjadi karakter brand Anda.

3. Gunakan Selalu Brand Anda
Setelah melakukan pendaftaran suatu brand bukan berarti perjuangan Anda tentang nama-nama brand keren tersebut berhenti. Ada hal lain yang harus Anda lakukan. Yaitu selalu gunakan brand tersebut. Karena biasanya ada tenggang waktu untuk penggunaan suatu brand saat pendaftaran.

Jika tidak digunakan dalam jangka waktu tertentu maka nama-nama brand itu dianggap tidak ada dan bisa dipakai orang lain. Tentu Anda tidak ingin mengalami hal yang demikian. Maka gunakanlah selalu nama-nama brand keren milik Anda selalu.

4. Buat Brand yang Menonjol
Untuk menonjolkan nama brand milik Anda, bisa digunakan sebuah maskot, video, atau lewat sebuah iklan yang dilakukan secara kontinu. Pelayanan yang prima juga akan menonjolkan brand yang Anda miliki.

Untuk penonjolan nama brand lewat video Anda bisa membuat sebuah tayangan lewat youtube yang punya banyak viewers. Dengan adanya video itu maka nama-nama brand keren milik Anda akan semakin dikenal banyak orang.

Nama-nama brand keren bandung

5. Monitoring Pesaing Bisnis
Yang harus selalu diingat adalah Anda harus selalu memonitoring para pesaing bisnis Anda. Apakah mereka menggunakan konsep atau nama brand yang serupa. Hal ini untuk menghindari adanya penjiplakan atau plagiat atas sebuah nama brand yang tentunya bukan hanya akan merugikan Anda, tapi juga merugikan banyak orang. Karena itu Anda harus selalu mengawasi kompetitor bisnis Anda. Agar saat terjadi sesuatu Anda sudah bisa mengantisipasi.

Mencari Nama Brand Keren? Perhatikan Hal berikut.

Mencari nama-nama brand keren tidaklah semudah yang dibayangkan. Butuh proses,pemikiran dan waktu yang cukup lama untuk menemukannya. Untuk mendapatkan nama brand yang keren ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan:
1. Jangan Mengikuti Tren
Untuk membuat nama-nama brand yang keren mengikuti tren memang bagus. Tapi, nama itu hanya akan berlaku pada masa itu saja. Setelah tren tersebut usai maka nama brand tersebut juga akan ikut tenggelam. Pakai nama yang sesuai dengan karakter usaha dan diri Anda sendiri.

2. Hindari Nama Brand yang Umum
Untuk menghindari adanya kesamaan dalam sebuah nama maka penggunaan nama brand yang umum juga harus dihindari. Akan lebih aman bagi usaha brand milik Anda.

3. Cari Nama Brand Simple
Nama yang panjang justru akan membuat konsumen kesulitan dalam melafalkan juga dalam mengingatnya. Jadi usahakan cari nama brand yang pendek dan simple agar mudah diingat. Contoh: Apple, Samsung dll

    Call Us
    Chat WA