Nama-nama baik dan bagus untuk usaha

Nama-nama baik dan bagus untuk usaha mayoritas dipiilih dengan tujuan agar usaha sesuai harapan dengan nama yang disematkan. Namun, orang menjadi lalai menjaga nama usaha yang dimiliki ketika telah sukses. Acapkali abai hingga terjadi penjiplakan nama sebuah usaha. Yang harus Anda lakukan adalah melindungi nama-nama tersebut agar tetap aman dan tidak terjadi sengketa.

Berikut ini adalah tujuan kenapa nama usaha Anda harus terlindungi:

1. Agar Tidak Merugi
Nama-nama baik dan bagus untuk usaha Anda sangat penting untuk dilindungi. Tujuannya adalah agar Anda tidak mengalami kerugian dalam melakukan usaha. Coba bayangkan setelah Anda bersusah payah mencari nama yang baik dan pas untuk usaha Anda, tapi dengan mudah orang lain menggunakan nama tersebut untuk usahanya. Jelas Anda akan mendapatkan kerugian bukan hanya nama yang telah dipakai orang lain, tapi juga rugi materi.

Orang lain yang menjadi konsumen Anda tidak akan lagi percaya pada usaha Anda karena menganggap Andalah yang melakukan penjiplakan. Menganggap usaha Anda adalah ilegal. Untuk melindunginya Anda harus bergegas mendaftarkannya untuk mendapat hak paten atas nama usaha Anda.

Nama-nama baik dan bagus untuk usaha

2. Nilai Ekonomis Tinggi
Nama-nama baik dan bagus untuk usaha Anda punya andil besar dalam perkembangan usaha Anda. Nama yang telah dikenal banyak orang, mudah diingat dan paling banyak dicari akan memdatangkan keuntungan bagi usaha Anda. Dengan kata lain ada nilai ekonomis dalam nama usaha Anda karena keuntungan yang didapatkan.

3. Menghargai Karya
Penghargaan sebuah karya tidak hanya dilakukan pada orang lain. Anda pun layak mendapatkan sebuah penghargaan atas nama-nama yang baik dan bagus untuk usaha Anda.
Dengan melakukan pendaftaran hak paten maka usaha Anda dalam mencari nama yang baik dan bagus untuk usaha akan terbayar. Karena secara resmi nama tersebut sudah menjadi milik Anda.

Rahasia membuat nama-nama yang baik dan bagus untuk usaha

Tidak semua orang bisa membuat nama-nama yang baik dan bagus untuk usaha. Kadang ada sebagian orang harus meminta tolong agar dicarikan nama yang baik untuk usahanya. Yang sering terdengar adalah mencari nama yang sesuai dengan fengshui usaha Anda.

Namun, Anda tidak perlu khawatir. Rahasia ini harus Anda ketahui untuk membuat nama yang baik dan bagus untuk usaha. Rahasia tersebut antara lain:

1. Penggunaan Kata Pendek dann Akronim
Untuk membuat Nama Usaha yang Baik dan Bagus tidaklah sulit. Anda bisa membuat nama yang pendek atau bisa juga dengan menggunakan akronim. Tujuannya tentu agar orang lain mudah mengingatnya.

Semakin banyak orang yang mengingat maka akan banyak orang yang mendatangi usaha Anda. Contoh nama yang pendek dan menggunakan akronim adalah BCA dan BRI. Jika Anda mengingat sebuah nama bank, yang sering terlintas adalah nama bank tersebut karena nama yang digunakan pendek maka orang akan dengan mudah mengingatnya.

2. Mudah Ditulis
Selain mudah diingat buatlah nama usaha yang juga mudah untuk ditulis. Penggunaan nama-nama yang baik dan bagus untuk usaha dengan karakter yang sulit untuk ditulis akan membuat orang kesulitan untuk mengingatnya. Jadi pilih yang simple dalam penulisannya.

Nama-nama baik dan bagus untuk usaha besar

3. Nama dan Identitas Berkaitan
Antara nama dan indentitas usaha harus berkaitan bisa berupa background usaha yang dijadikan dalam pencarian ilham sebuah nama usaha. Berkaitannya dua hal tersebut akan memberikan efek yang selaras serta filosofis.

4. Menarik Perhatian
Nama-nama yang baik adalah nama yang menarik perhatian. Sebab nama adalah faktor utama konsumen mencari tahu dan akhirnya menjadi pelanggan.

Chat WA