Nama cafe dan artinya

Nama cafe dan artinya merupakan salah satu hal yang penting anda cari dan ketahui, apabila Anda ingin membuka bisnis café. Bisnis cafe saat ini telah menjamur dan kian laris. Makanan dan Minuman cepat saji merupakan jenis makanan yang banyak digemari mulai dari usia dini sampai usia lanjut. Berbagai macam makanan dan minuman yang anda inginkan bisa anda dapatkan dengan harga yang terjangkau yang tentunya sesuai dengan kantung anda didalam cafe.

Nama cafe dan artinya keren

Dalam dunia bisnis kuliner, tak hanya masalah rasa, nama juga berpengaruh mendatangkan pembeli. Untuk Anda yang kini masih belum ada inspirasi nama cafe, mungkin beberapa ulasan beberapa nama cafe dan artinya dibawah ini bisa memberi inspirasi.

1. Cafe des Chats
Cafe des Chats adalah nama sebuah cafe yang ada di Paris. Arti dari nama Cafe ini adalah cafe kucing, anda bisa menikmati minuman dan makanan yang dipesan dengan ratusan kucing yang menghuni cafe ini. Cafe miliki Margaux Gandelon banyak diminati pelanggan karena keunikannnya. Kucing di Cafe des Chats adalah kucing yang diadopsi dari pusat penampungan kucing.

2. Hammock Cafe
Nama cafe dan artinya unik yang ke 2 adalah Hammock Cafe adalah nama Cafe yang yang ada di Japan. Hammock adalah tempat tidur gantung asli Japan yang digunakan sebagai tempat duduk di cafe ini. Anda bisa memesan makanan dan minuman lalu tidur untuk beberapa saat. Anda bisa tidur 90-120 menit bila pelanggan cafe sedang sepi namun anda bisa menikmati waktu tidur lebih lama ila cafe sepi.

3. Sakuragaoka Cafe
Sakuragaoka Cafe adalah cafe yang ada di distrik Shibuya, Tokyo. Sakuragaoka Cafe memiliki arti cafe kambing, di sini anda akan menjumpai 2 ekor kambing yang akan menemani anda menikmati makanan dan minuman yang sudah anda pesan. Tidak perlu khawatir dengan bau yang akan ditimbulkan oleh kotoran kambing, ini karena kambing di sini sudah di beri suntikan protein yang akan membuat kototannya tidak berbau.

Nama cafe dan artinya

4. Disaster Cafe
Disaster Cafe adalah cafe yang akan membuat anda berada dalam bencana gempa dengan skala 7,8. Lampu akan mulai padam, kursi dan meja akan bergoyang, makanan dan minuman akan tumpah dan para wanita akan berteriak adalah hal umum yang akan terjadi.

5. Maid Cafe
Maid Cafe adalah cafe yang akan membuat anda merasa seperti berada di rumah sendiri. Menumpahi pelayan cafe yang memakai pakaian seperti pembantu merupakan hal yang biasa terjadi di Maid Cafe. Beberapa Maid Cafe juga akan menyediakan fasilitas seperti, pijat kaki, lengan, punggung dan juga kepala. Anda bisa menikmati dengan biaya terjangkau.

6. Cafe con Piernas
Nama cafe dan artinya di dunia berikutnya adalah Cafe con Piernas yang artinya kopi dengan kaki. Cafe con Piernas sendiri adalah sebuah cafe yang ada di Chili memiliki pelayan dengan menggunakan rok mini dan menggunakan sepatu hak tinggi. Anda bisa menikmati berbagai macam kopi sesuai dengan selera anda namun cafe ini tidak menyediakan alkohol.

7. Dumpster Cafes
Dumpster Cafes adalah sebuah cafe yag ada di belanda dan di kelola oleh Rikkert Paauw dan Jet van Zwieten. 2 desainer berkebangsaan Belanda mendirikan cafe yang terbuat dari bahan daur ulang. Cafe ini berdiri bermula dari Foundation Project yang merupakan festival kecil di Utrecht yang dibuat oleh Rikkert Paauw dan Jet van Zwieten. Pengunjung yang datang ke festival kecil tersebut berpendapat bahwa cafe ini sangat unik, maka dari itu cafe ini bertahan sampai sekarang.

Nama cafe dan artinya bagus

8. Wooden Stick Starbucks
Nama cafe dan artinya berikutnya adalah Wooden Stick Starbucks yang ada di Di Fukuoka, Jepang tepatnya ada di di jalan utama ke kuil Shinto Dazaifu Tenmangu. Cafe Wooden Stick Starbucks adalah cafe yang didekorasi dengan 2000 batang kayu yang dirangkai pada dinding dan atap.

9. Wormhole Coffee Shop
Wormhole Coffee Shop adalah sebuah cafe yang akan membuat anda bernostalgia dengan masa kecil anda. Di Wormhole Coffee Shop anda bisa menikmati film-film masa kecil anda dulu seperti Back to The Future hingga Star Wars dan film-film lain. Cafe yang ada di Chicago ini adalah kedai kopi yang kemudian dimodifikasi oleh pemiliknya hingga menjadi cafe yang cocok anda pilih untuk menikmati waktu santai dengan teman atau keluarga anda.

10. Corner Perk (Pay it forward)
Corner Perk (Pay it forward) adalah sebuah cafe yang dikelola oleh Josh Cooke. Corner Perk (Pay it forward) adalah sebuah cafe yang dikhususkan untuk mendonasikan sejumlah uang yang digunakan untuk membayar tagihan makanan orang lain. Berdiri sejak tahun 2010 Corner Perk (Pay it forward) kini banyak diminati oleh pengunjung yang datang untuk membayar tagihan kopi orang lain. Bahkan ada seorang pengunjung yang selalu datang dengan rutin untuk mendonasikan sejumlah uang untuk melunasi tagihan kopi orang lain.

11. Pay As You Please
Pay As You Please adalah sebuah cafe yang ada di Irlandia, Eropa. Uniknya cafe ini adalah penjual tidak memberikan label pada makanan dan minuman yang mereka jual. Pelanggan yang datang memiliki kebebasan membayar sesuai dengan kemampuan mereka. Sesuai dengan slogan yang digunakan untuk menamai cafe adalah “Pay As You Please” yang artinya bayar sesuka hati.

Nama cafe dan artinya yang sangat unik tentu menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Anda bisa menyempatkan diri dan mampir ke beberapa cafe yang disebutkan di atas untuk menikmati makanan dan minuman yang disediakan oleh pemilik cafe.

    Chat WA