Nama brand kaos

Nama brand kaos sangat beragam banyaknya. Banyak nama unik yang terkadang membuat kening berkerut atau bahkan hingga tertawa. Nama-nama tersebut tentu saja punya perjalanan panjang serta filosofi yang dalam hingga ditemukan nama yang sedemikian unik tersebut.

Persaingan pada bisnis yang serupa membuat orang-orang berlomba untuk membuat nama brand kaos yang menarik perhatian. Semakin nama tersebut menarik dimata konsumen, bukan tidak mungkin keuntungan yang di dapat sangat menggiurkan. Namun, mencari nama saja tidak cukup. Anda harus pandai untuk mengamankan nama brand kaos yang telah susah payah Anda buat agar tidak dipakai orang lain.

Nama brand kaos outdor

5 cara ini akan membantu Anda untuk mengamankan nama brand kaos milik Anda:

1. Tentukan Karakter Brand Kaos
Penyesuaian karakter dengan nama brand kaos Anda akan membuat produk kaos Anda berbeda dengan yang lain. Setiap brand kaos pasti punya karakter yang menjadi ciri khasnya. Ada kaos Dagadu yang pada setiap kaosnya punya ciri khas kata-kata sebuah nasehat atau hiburan yang kadang membuat tertawa bagi yang membacanya. Karakter tersebut akan memperkuat brand kaos juga sebagai media komunikasi dengan konsumen.

Untuk membuat karakter ini terlebih dahulu Anda harus memperhatikan segmen pasar serta gaya hidup yang mendampingi agar karakter yang Anda buat bisa pas dengan brand kaos.

2. Pembuatan Logo
Logo adalah sebuah simbol yang digunakan untuk menggambarkan brand lewat sebuah gambar. Dengan adanya logo ini nama brand kaos Anda akan semakin kuat. Logo ini juga bisa menggambarkan segmen pasar yang akan Anda tuju. Jika segmen pasar Anda menyasar para remaja logo yang pas untuk brand kaos Anda adalah logo yang maskulin dan macho.

3. Slogan Untuk Ciri Khas
Masih ingat dengan slogan Nike yaitu “just do it”, slogan itu telah melekat dihati para penggemar Nike. Slogan ibarat sebuah pengingat pada sebuah nama brand. Karena slogan yang dibuat setiap produk pasti berbeda. Slogan ini bisa jadi ciri khas akan brand tertentu.
Jadi buatlah slogan untuk nama brand kaos Anda semenarik mungkin agar mudah diingat banyak orang.

4. Buat Nama Unik dan Menarik
Setiap pemilik nama brand kaos pasti ingin brand kaosnya punya nama yang unik dan menarik. Tujuannya tentu agar para konsumen tertarik dan akan menjadi pelanggan yang setia membeli brand kaos tersebut. Nama yang unik, berbeda dan menarik tidak akan rawan dipakai orang lain. Dengan demikian nama brand kaos Anda akan aman dari peniruan nama yang sama.

Nama brand kaos

5. Buat Karakter Dengan Font
Sebuah karakter tidak harus berupa simbol, font juga bisa digunakan sebagai penguat karakter. Untuk karakter ini usahakan sesuai dengan jiwa konsumen agar tepat sasaran.

Pembuatan nama brand kaos yang telah Anda lalui dengan susah payah layak untuk diapresiasi. Dengan mengamankan nama brand yang telah Anda buat maka, jerih payah Anda akan terbayar. Bukan hanya saja nama brand kaos Anda dapat diterima konsumen, banyak dicari, tapi juga nama brand kaos adalah menunjukkan siapa dan karakter Anda.

Bagaimanapun karakter pemilik yang tertuang dalam brand kaos pun akan mempengaruhi tingkat pembelian brand kaos Anda. Semakin baik karakter yang menonjol pada Anda, semakin unik dan berbeda orang akan semakin penasaran dan mencari tahu hingga mencintai brand kaos Anda.

    Call Us
    Chat WA