Nama brand distro fashion

Nama brand distro fashion sekarang telah dianggap penting bagi yang memiliki usaha distro pakaian. Dimana zaman sekarang banyak sekali distro yang berdiri. Kepemilikan sebuah nama brand distro tidak bisa disepelekan karena jika dianggap remeh maka orang lain akan dengan mudah mengakui nama brand distro fashion yang Anda buat.

Apabila telah terlanjur diambil orang lain, maka Anda pun harus mengganti nama brand distro dan memulai dari awal lagi membangun nama brand distro Anda. Sebab nama brand ini adalah identitas bagi usaha Anda.

Nama brand distro fashion

5 alasan berikut ini adalah mengapa Anda harus mematenkan nama brand distro fashion yang Anda punya:

1. Menghindari Peniruan
Pentingnya sebuah hak paten atas nama brand distro fashion yang Anda miliki adalah untuk menghindari adanya peniruan atas nama yang sama. Banyaknya bisnis distro yang serupa kerap menjadikan banyak orang untuk melakukan jalan pintas yakni dengan memakai nama brand distro yang lebih dulu terkenal, tapi belum punya hak paten. Menghindari masalah seperti ini maka Anda harus bergegas untuk mematenkan nama brand distro fashion milik Anda.

2. Melindungi Produk
Dengan didapatkannya hak paten untuk nama brand distro fashion Anda, maka otomatis produk fashion Anda juga akan terlindungi. Coba dibayangkan jika saja nama brand distro Anda dijiplak orang lain, tentu orang yang membeli produk di distro Anda akan berpikir panjang. Mereka akan mengira produk yang Anda jual Ilegal karena nama yang digunakan sama dengan nama distro milik orang lain. Cukup merugikan bukan?

3. Mendapatkan Kepercayaan Konsumen
Adanya distro yang nama brandnya telah punya hak paten akan membuat orang lain percaya bahwa produk yang Anda punya bukan saja berkualitas, tapi juga resmi. Nama yang resmi inilah yang menjadikan konsumen nyaman dan percaya akan kualitas produk Anda.

4. Hak Penuh Atas Usaha
Telah resminya hak paten untuk nama brand distro fashion yang Anda punya, akan membuat Anda punya hak penuh atas usaha Anda. Orang lain tidak akan bisa menggunakan nama brand distro yang Anda buat. Jika pun ada yang menggunakannya Anda bisa menuntutnya secara hukum. Karena distro Anda telah terdaftar secara hukum sesuai undang-undang.

5. Menjalankan Bisnis Lebih Mudah
Hak paten merupakan hak untuk melindungi produk atau pun karya yang Anda buat. Apabila hak paten yang Anda ajukan telah diterima dan Anda resmi sebagai pemilik nama brand distro fashion keuntungan lain yang akan Anda dapat selain menghindari adanya penjiplakan nama brand distro adalah usaha yang Anda jalani akan lebih mudah. Kenapa demikian? Karena orang lain telah percaya dan Anda pun tidak perlu lagi merasa was-was untuk menjalankan distro milik Anda.

Nama brand distro fashion bandung

Namun, banyak yang mengira bahwa untuk mendapatkan hak paten atas sebuah nama atau produk sangatlah sulit. Padahal tidak demikian adanya. Anda hanya perlu menyiapkan beberapa perlengkapan yang Anda butuhkan. Prosesnya pun tidak butuh waktu lama dan makan biaya banyak.

Jika yang terbayang adalah betapa repotnya mengurus hak paten, Anda pun harus berpikir bahwa akan semakin repot jika nama brand distro fashion yang Anda buat malah dipakai orang lain. Anda bukan hanya rugi secara materi. Tapi juga non materi. Jadi tidak perlu lagi untuk mengurus hak paten tersebut.

Chat WA