Contoh nama brand clothing dan makanan

Contoh nama brand clothing dan makanan yang akan digunakan biasanya tidak sembarangan dipilih. Apapun produk yang akan Anda buat namun dengan pemilihan brand yang kurang tepat maka bisa mempengaruhi keberhasilan dari produk tersebut di pasaran. Pengemasan keseluruhan dari produk juga menjadi hal yang sangat penting untuk diberlakukan. Maka dari itu jangan asal dalam memberikan nama brand.

Contoh nama brand clothing dan makanan

Makanan yang biasa saja bisa menjadi suatu makanan yang terlihat mewah saat dikemas dengan baik dengan nama yang unik sehingga dengan demikian tanpa sadar konsumen merasa bahwa produk tersebut adalah produk yang kualitasnya sangat baik hanya dengan melihat dari penampilannya saja. Meski benar bahwa kita tidak bisa menilai suatu hal dari penampilannya semata, namun tidak bisa dipungkiri juga bahwa penampilan sangat menentukan kesan pertama yang didapat oleh orang lain yang melihatnya.

Maka dari itu meski produk Anda nampaknya sepele jangan Anda sepelekan juga cara pengemasan dan nama brandnya, jika Anda sendiri yang membuat produk tersebut sudah menyepelekan produk Anda sendiri maka akan demikian juga yang terjadi pada pelanggan Anda yang melihat produk tersebut. Hingga saat ini usaha clothing dan makanan adalah usaha yang paling mudah berkembang karena kedua produk tersebut adalah produk yang selalu dibutuhkan setiap harinya sehingga dengan demikian kedua jenis produk ini termasuk laris.

Namun tentunya tidak semuanya bisa dengan mudah menjalankan usaha clothing dan makanan karena itu salah satunya dengan penamaan brand yang tepat bisa membantu Anda untuk melariskan produk Anda tersebut di pasaran. Baik dalam memilih brand clothing atau makanan keduanya harus memikirkan tentang segmentasi konsumen sehingga dengan demikian bisa mendapatkan nama brand yang cocok. Contohnya untuk brand produk makanan misalnya Anda akan membuat sebuah produk makanan gula-gula yang diperuntukkan bagi anak-anak.

Contoh nama brand clothing dan makanan ternama

Maka akan lebih baik jika brand tersebut bisa dibaca dengan mudah oleh anak-anak dan dihiasai dengan font huruf serta warna yang menarik pada brandnya sehingga bisa disukai oleh anak-anak. Begitu pula pada saat Anda hendak membuat brand clothing jika Anda membuatnya dengan memperhatikan target konsumen Anda maka Anda bisa mendapatkan nama brand yang sangat cocok dan tentunya juga disukai oleh para konsumen Anda.

Contoh nama brand clothing dan makanan yang sesuai dengan target konsumen.

Misalnya saja untuk brand clothing adalah Channel yang merupakan nama belakang dari desainernya, karena karyanya yang begitu terkenal itu yang ditujukan kepada para wanita, maka dari itu karyanya pun begitu dikenal dan banyak dikagumi karena sang desainer sendiri adalah seorang wanita yang sangat berkelas sehingga dengan demikian produk bajunya disukai hingga sekarang. Kemudian contoh brand produk makanan yang sesuai dengan target konsumennya adalah permen yuppi.

Brand permen ini ditargetkan untuk anak-anak, dari bentuk font hurufnya sudah begitu menarik bagi anak-anak kemudian warna-warninya juga begitu bervariasi sehingga makin disukai anak-anak. Dengan brand yang begitu memperhatikan target konsumennya maka tentunya produk tersebut bisa dengan mudah merebut hati konsumennya hanya dengan pemilihan nama brandnya saja. Tidak hanya nama brand dalam bentuk tulisan saja yang harus diperhatikan agar sesuai dengan kesukaan target konsumennya.

Namun Anda juga harus memperhatikan tentang logo yang akan digunakan, tentunya harus berkaitan dengan nama brandnya tadi dan memiliki kesinambungan. Meski tidak semua brand menggunakan logo namun jika Anda ingin menggunakan logo gambar tertentu harus sesuai dengan brand produk tersebut.
Kemudian ada baiknya soal logo gambar yang disematkan jika memang Anda tertarik untuk memberikan gambar logo pada brand maka usahakan bisa menimbulkan makna bagi orang yang melihatnya.

Contoh nama brand clothing dan makanan terkenal

Seperti misalnya jika Anda menggunakan sebuah produk makanan dengan menggambarkan buah pisang pada logonya maka konsumen bisa mengartikan bahwa produk makanan tersebut terbuat dari bahan pisang sehingga bagi yang menyukai buah pisang tentunya akan penasaran dengan produk makanan itu apalagi jika makanan tersebut bukanlah merupakan makanan yang biasa ada.

Kemudian pada saat Anda sedang memikirkan tentang brand untuk clothing atau makanan maka sebaiknya Anda mencari informasi mengenai Contoh nama brand clothing dan makanan yang sudah ada sebelumnya sehingga dengan demikian brand clothing dan makanan yang Anda buat tidak akan sama dengan brand yang sudah ada sebelumnya. Hal ini tentunya untuk menghindari adanya pemakaian brand yang sudah dipatenkan.

Anda harus bisa memikirkan brand yang benar-benar belum pernah ada dan orisinil sehingga dengan demikian suatu saat nanti Anda juga bisa membuat brand Anda menjadi brand yang dipatenkan sehingga tidak ada orang lain yang akan bisa menggunakannya. Seberapa kecil pun Anda memulai usaha Anda jangan pernah merasa minder dan usahakan Anda selalu memikirkan kemungkinan serta resiko yang akan terjadi saat membuat sebuah brand.

    Chat WA