Cek Merek Dagang Terdaftar

Keuntungan cek merek dagang terdaftar. agar merek dagang yang anda ajukan bisa segera disetujui tentu ada strategi khusus, salah satunya adalah melakukan cek merek dagang terdaftar melalui konsultan HKI kami. Dengan bantuan konsultan merek kami maka anda akan lebih mudah untuk mendapatkan pertimbangan lebih dalam memilih merek apa yang lebih tepat untuk digunakan sebagai nama bisnis.

Cek Merek Dagang Terdaftar

Cara Melakukan Cek Merek Dagang Terdaftar

Dengan mendapatkan informasi dari konsultan merek kami mengenai merek dagang yang sudah pernah terdaftar akan sangat menguntungkan bagi anda. Menggunakan informasi tersebut anda bisa melihat apakah merek yang akan diajukan sama dengan merek dalam daftar tersebut. Jika tidak ada nama yag sama maka berkas pengajuan anda setidaknya aman karena benar-benar pribadi. Sehingga akan lebih mudah untuk disetujui.

Cara untuk melakukan cek merek dagang terdaftar dengan tepat yaitu bisa meminta bantuan konsultan HKI terdaftar kami. Sehingga cara ini lebih untuk memastikan posisi merek dagang anda. Selain itu, anda bisa mendapatkan bantuan dari konsultan HKI kami untuk mendapatkan informasi apakah berkas yang diserahkan memiliki kesamaan dengan merek terdaftar sebelumnya. Pertimbangan tersebut akan meminimalisasi adanya penolakan untuk merek dagang yang anda ajukan.

Fungsi Memiliki Merek Dagang Terdaftar
Jika anda sudah memiliki sertifikat merek dagang maka akan sangat berfungsi untuk perjalanan bisnis yang dikembangkan. Mengetahui fungsi dari kepemilikan sertifikat merek dagang akan membuat anda berpikir bagaimana pentingnya untuk segera melakukan pendaftaran merek. Prosesnya sebenarnya mudah hanya saja butuh proses lebih sehingga hanya membutuhkan kesabaran dan ketepatan dalam memberikan berkas pendaftaran sesuai persyaratan yang telah ditentukan.

 

Cek Merek Dagang

Ada beberapa fungsi utama jika anda memiliki sertifikat merek dagang adalah :
• Merek dagang akan menjadi sebuah identitas yang memudahkan dalam proses promosi. Adanya merek akan memudahkan konsumen untuk mengingat nama bisnis anda
• Merek yang sudah didaftarkan dan bersertifikat akan mendapatkan jaminan secara hukum, sehingga jika sampai terjadi plagiasi anda bisa memiliki kekuatan untuk menuntut mereka dengan sertifikat tersebut
• Mendapatkan kepercayaan lebih dari para konsumen karena adanya sertifikat yang menunjukkan bahwa merek anda sudah mendapatkan persetujuan secara resmi.

Anda perlu ketahui bahwa masa berlaku sertifikat tersebut hanya 10 tahun setelah disetujui. Anda tidak perlu khawatir karena sertifikat tersebut bisa diperpanjang dengan proses tertentu. Sehingga perhatikan dengan baik masa berlakunya dan jangan lupa untuk melakukan perpanjangan agar kekuatan atau hak khusus tersebut tetap menjadi milik bisnis anda, konsultan HKI kami juga melayani perpanjangan sertifikat merek. Adapun biaya perpanjangan sertifikat merek lebih mahal dibanding pendaftaran merek baru.

Kekhawatiran kebanyakan orang dalam mengurus hal-hal seperti itu akan rumit tidak perlu lagi dipusingkan dengan bantuan konsultan paten merek kami. Setelah melakukan perpanjangan atau sebelum itu anda bisa melakukan cek merek dagang terdaftar melalui konsultan kami. Jika anda memiliki usaha franchise tentu akan lebih aman segera mengurus pendaftaran merek dagang. Anda harus mendaftarkan merek dagang agar menjadikan keuntungan lebih bagi anda dalam menjalankan bisnis tentunya.

    Chat WA